Sabtu, 14 April 2012

Cara Memutuskan Cowok

COWOK TELMI:

Telpon yang pertama:
“Hi.. pa kabar.. dari mana aja neh..?”

Sebenernya gua mau ngomong nih.. em..hm.. waduh kok jadi lupa ya.. tar gua telpon lagi ya..!”

Telpon yang kedua:
“Hi.. gua baru inget nih.. sorry ya sampe lupa.. abis gimana ya.. susah juga..
em..hm.. tadi apa ya.. gw mau ngomong apa tadi.., yah jadi lupa lagi.. elu sih ..!!!”

Telpon yang ketiga:
“Hi.. sorry ya telpon lu bolak balik,, sorry lupa mulu, abis tadi lupa minum gibolan sih.. Cuma mau kasih tau neh.. kita putus ya.. Sebenernya sih gw mau kasih tau dari taon lalu, cuma lupa mulu.. daggg..!!!”

COWOK MURTAD:

(telepon ke bonyok minta tolong bonyok yang nyampaikan)..
“Ini emak ya.. atau si abah..? ah terserah lah..!! eh lu orang denger ya baek-baek,, kasih tau sama si Jamilah, gw mau putus..tus..tus..”

“Jangan tanya nape.. pokoknya putus,, jangan lupa kasih tau die ya.. awas kalo lupa.. kalo lupa nih.. gw hajar juga lu bedua..!!!”

COWOK SOPAN:

“Asalammulaikum wr wb .. Hallo say.. kamu baek baek saja? Begini lho say.. sehubungan dengan telah berlalunya waktu yang telah kita lewati bersama .. Maka aku menyadari bahwa aku dan kamu sebenarnya tidak ditakdirkan untuk bersama, maka daripadanya marilah kita bersama sama lapang dada untuk memutuskan jalinan kasih ini..”

“Demikianlah untuk abang sampaikan, lebih kurangnya abang mohon maaf lahir batin seperti halnya abang memaafkan dikau. Akhir kata, Assalmmulaikum wr wb..”

COWOK SIMPLE:

“Hi.. kita putus ya.. cukup sekian ..!!!”

COWOK SUPER SIMPLE:

“Aku pergi ..!!!”

COWOK SUPER DUPER SIMPLE

"putus"

COWOK MATRE:

“Hallo say.. gw terpaksa telepon lu neh.. karena lu pasti gak punya pulsa.. ..ya kan..?? gini.. maksud gue gimana kalo kita putus aja, gue gak bakalan bahagia ama elu.. karna lu pasti gak bisa beli’in gw mobil, rumah, perhiasan, de el el.. lu kere seh..!”

COWOK KERE + KEQY:

“Hi cayang.. lu pernah gak denger lagu liriknya begini:
Cewe Matre Cewe Matre.. kelaut ajeee..! Keren juga ya..
BTW lu pernah gak di suruh ke laut..? Kalo gak pernah, gimana kalau elu ke laut aja.. becinta ama hiu sono..”

COWOK GAK JELAS:

“Hi say.. pa kabar..? jadi pada dasarnya kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa dan oleh karnanya penjajahan harus di hapuskan dari muka bumi. Nah lu tau kan gw ini orang yang bebas dan merdeka.. jadi lu tau lah maksud gw.. Udeh gitu aja.. bye..!”


COWOK PEMALU:

“Cayangg.. emh..hm.. ada sesuatu yg ingin gw sampaikan.. tapi gue malu ni ngomongnya.. gimana ya..??
hm..emh..hm.. jadi malu ni.. gimana ya.. Intinya gue malu de jalan ama elu.. sorry..”

COWOK DURJANA:

“Alloww.. elu kok masih idup..? eh denger ya.. mulai detik ini gue gak mau liat muke lu lagi,, awas lu kalau sampe gue liat lu lagi.. gw mati’in lu..!!”

COWOK KASAR:

“Eh monyong.. kutu kupret muke gile.. kita putusss..!!!”

COWOK CAPE:

“Hallo.. say.. tiap inget elu gue cape deh.. tiap denger nama elu gue cape deh..,
tiap liat elu.. gue lebih cape lagi deh.. gue bener bener cape deh.. kita putus ya..!!”

COWOK PANTUNIS:

“Hi Hon.. abang kasih pantun ya… nih dengerin baek baek.. ”
“Kalo ada sumur di ladang.. bolehlah kita menumpang mandi..Kalo ada umur panjang.. mending kita tak jumpa lagi..!!”


itu trik-triknya (just for laugh)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar